Rapat Evaluasi Internal BPPKAD Tahun 2020
Rapat Evaluasi Internal BPPKAD Tahun 2020

Rapat Evaluasi Internal BPPKAD Tahun 2020

Banjarnegara – Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan, dan Aset Daerah pada tanggal 29 Januari 2020 mengadakan kegiatan Rapat Evaluasi Internal Kinerja BPPKAD Tahun 2020. Rapat dihadiri langsung oleh Kepala BPPKAD, Bapak Dwi Suryanto, S.Sos., M.Si dan Sekretaris BPPKAD, Ibu Fajar Nida’ul Syarifah, AP. Selain itu, rapat dihadiri pula oleh Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, dan karyawan serta karyawati di lingkungan BPPKAD Kab. Banjarnegara. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula BPPKAD Gedung B Lt. 3 dan dimulai pukul 10.30 sampai dengan 11.00.

Dalam evalulasinya, Kepala BPPKAD menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawti di lingkungan BPPKAD atas kerjasama yang dilakukan. Kerjasama dengan cara melakukan tupoksi masing-masing sehingga tujuan, agenda, dan target kerja BPPKAD dalam Tahun 2020 dapat tercapai dan bahkan melampaui target. Selain itu, disampaikan pula beberapa wejangan dan nasihat untuk ke depannya, khususnya tahun 2021.

Kepala BPPKAD menyampaikan bahwa bekerja jangan hanya dijadikan sebuah rutinitas, tetapi sambil diniatkan sebagai ibadah sehingga bernilai lebih. Dengan menjaga silaturahmi dan keakraban dalam lingkungan pekerjaan akan dapat meningkat kinerja, efektivitas, dan efisiensi pekerjaan yang dilakukan, sehingga target yang sudah ditetapkan dapat tercapai. Selain itu, disampaikan juga bahwa dalam bekerja, jangan menghukum diri sendiri atau negatif thinking akan sesuatu tidak dapat tercapai, karena ada kemuliaan Tuhan YME dan doa-doa dari rekan semua yang membuat sesuatu yang awalnya mungkin tidak mungkin dapat menjadi mungkin.

Selain agenda rapat evaluasi, pada rapat tersebut sekaligus untuk Pisah-Sambut karyawan-karyawati BPPKAD yang purna tugas, promosi jabatan di dalam maupun ke instansi di luar BPPKAD, dan karyawan atau karyawati yang baru ditugaskan di BPPKAD Banjarnegara. Harapan dari Kepala BPPKAD adalah meski sudah purna tugas, tetap dapat berperan bagi pembangunan Indonesia, khususnya Banjarnegara sesuai dengan kapasitas dan perannya masing-masing. Dan untuk yang promosi jabatan baik di dalam maupun di luar instansi BPPKAD, diucapkan Selamat Bertugas di jabatan yang baru dan diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga target dapat tercapai dan memberikan dampak positif. Sedangkan untuk yang baru ditugaskan di BPPKAD Banjarnegara, Kepala BPPKAD menyampaikan Selamat Datang dan Selamat Bergabung menjadi keluarga besar BPPKAD Banjarnegara, dan mari bersama-sama menjadikan BPPKAD Banjarnegara semakin baik dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Di akhir acara, dilaksanakan penyerahan tali asih secara simbolis kepada karyawan dan karyawati yang purna tugas. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Dokumentasi Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *