Dalam rangka memperingati Hari Kopi Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, dan dalam rangka lebih menggerakkan ekonomi sektor pertanian, khususnya komiditas kopi Banjarnegara, maka Pemerintah Kabupaten Banjarnegara bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Masyarakat Perlindungan Indikasi Geografis (MPIG) Kopi Pegunungan Dieng Banjarnegara menyelenggarakan kegiatan “Nyruput Kopi Pegunungan Dieng Banjarnegara“. Acara diselenggarakan pada Kamis, 14 Oktober 2021 bertempat di Rumah Budaya Dieng Kecamatan Batur (secara luring) dengan target peserta 2.000 ribu orang (baik secara luring dan daring).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Talk Show yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Plh Bupati Banjarnegara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto serta tamu undangan dari Kementerian terkait serta undangan lainnya. Host pada acara tersebut adalah presenter televisi pada acara Kick Andy, Andy F Noya.

BPPKAD selaku OPD di Kabupaten Banjarnegara berpartisipasi pada acara tersebut dengan mengikuti acara tersebut secara daring. Kepala Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, dan Kepala Sub Bagian di lingkungan BPPKAD Kab. Banjarnegara turut hadir dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *