2 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjarnegara – Kepala BPPKAD Kabupaten Banjarnegara Dwi Suryanto, S.Sos., M.Si melaksanakan Launching Aplikasi SI SUKET AMBYAR (Sistem Informasi Surat Keterangan Penghentian Pembayaran) Gaji PNS, yang digelar oleh Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Banjarnegara bertempat di Aula Kantor BPPKAD Kabupaten Banjarnegara Lantai 3 Gedung B, Rabu (09/11/2022).

Sistem Informasi Surat Keterangan Penghentian Pembayaran Gaji PNS (SI SUKET AMBYAR), merupakan inovasi yang memberikan kemudahan dan kecepatan kepada bendahara pembuat dokumen gaji SKPD dalam mengurus pengajuan permohonan penerbitan SKPP ke BPPKAD Kabupaten Banjarnegatra. Bendahara pembuat dokumen gaji SKPD tidak perlu datang ke BPPKAD cukup dari kantor masing-masing, dengan mengupload berkas ke aplikasi “SI SUKET AMBYAR”, SKPP bisa diterbitkan oleh BPPKAD Kabupaten Banjarnegara.

Melalui momentum ini, Kepala BPPKAD Kabupaten Banjarnegara mengajak kepada seluruh jajaran bendahara pembuat dokumen gaji SKPD serta seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, untuk turut menyukseskan Pelaksanaan Aplikasi “SI SUKET AMBYAR”. Turut hadir pada kegiatan launching ini kepala Bidang Perbendaharaan dan Kasda BPPKAD Kabupaten Banjarnegara, serta seluruh Bendahara Pembuat Dokumen gaji SKPD Kabupaten Banjarnegara.

Setelah pelaksanaan Launching dilanjutkan dengan sosialisasi Aplikasi Si Suket Ambyar kepada peserta oleh project leader Murni Andriyani, ST selaku Kasi Gaji dan Kasda Bidang Perbendahraan dan Kasda BPPKAD Kabupaten Banjarnegara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By Admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *